Cara Merawat Gigi Bagi Pengguna Behel

Cara Merawat Gigi Bagi Pengguna Behel siapa yang tidak ingin mempunya gigi yg bagus dan rapi, bagi sebagian orang ada yang mempunyai gigi yang tidak rata, tidak beraturan, renggang, gingsul dan lain lain. salah satu cara yang ngetren di era zaman sekarang ini adalah dengan memasang behel (kawat gigi). tidak hanya wanita saja yang melakukan langkah ini namun sebagian pria juga banyak yang meniru. memang merawat gigi bagi pengguna behel terbilang agak susah dan harus menghindari makanan yang berserat agar tidak nyelip diantara behel dan gigi.

jika anda salah satu pengguna behel perlu diperhatikan perawatan gigi agar tetap maksimal, apalagi gigi merupakan salah satu organ manusia yang terletak di area wajah. berikut langkah langkahnya:


  1. pilih sikat gigi yang sesuai, siapapun sudah seharusnya rajin gosok gigi tapi perlu diperhatikan bagi pengguna behel tidak sembarangan memilih sikat gigi. pilihlah sikat gigi yang halus dan berbulu lembut. gosok gigi secara perlahan lahan
  2. pilih pasta gigi yang mengandung fluoride, karena fluoride memiliki kemampuan mencegah masalah sakit pada gigi.
  3. pakailah obat kumur, tidak jarang bagi pengguna behel mengalami bau mulut dibanding mereka yang tidak memakai behel. hal ini disebabkan oleh sisa makanan yang menempel diantara kawat dan gigi.
  4. pilih makanan yang optimal, pengguna behel tidak sembarangan mengkonsumsi makanan, harus dipertimbangkan agar tidak berpengaruh pada kerusakan behel atau lebih lebih membuat sakit gigi anda.
jenis makanan yang dihindari pengguna behel
  1. makanan yang agak keras (permen, daging)
  2. makanan yang terlalu manis
  3. makanan yang berserat
  4. minuman yang bersoda
semoga info Cara Merawat Gigi Bagi Pengguna behel dapat bermanfaat dan biasakan teapkan pola hidup sehat

0 Response to "Cara Merawat Gigi Bagi Pengguna Behel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef